Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aksi Baru yang Lebih “Gila” : DUNIA SERASA TERBALIK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aksi Planking dan Owling yang selama ini populer di kalangan remaja bakalan segera tergeser oleh tantangan baru yang lebih gila dari keduanya, yakni Batmanning.
Siswa di Universitas Purdue mengklaim telah memulai suatu tren terbaru, di mana orang menggantung terbalik dengan kepala dibawah dan kaki mereka sebagai penahan, mirip kelelawar yang sedang bergelantungan.
BatmanningBatmanningBatmanningBatmanning
Kelompok siswa ini bahkan membuat video yang menunjukkan bagaimana bergaya seperti kelelawar. Para siswa terlihat menggantung di pipa, dinding dan bahkan patung.

Tidak seperti planking yang dilakukan pada permukaan datar, Batmanning membutuhkan stamina prima, dan memiliki resiko cedera jauh lebih tinggi.



sumber :http://www.berita.manadotoday.com/batmanning-aksi-baru-yang-lebih-gila-dari-planking/8247.html

noreply@blogger.com (admin) 10 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/aksi-baru-yang-lebih-gila-dunia-serasa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar