Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Timnas U-16 Indonesia Hajar Myanmar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1773626.jpg

Chonburi - Timnas U-16 Indonesia tampil meyakinkan di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-16. Garuda Muda sukses menggilas Myanmar dengan skor 4-1.
Di pertandingan ini, bomber muda berdarah Papua Terens Owang Priska Puhuri sukses mencetak hatrik masing-masing pada menit ke-8, 29, dan 70.
Sementara, satu gol Garuda Muda lainnya ditorehkan oleh Helmi Madila Ihza di menit ke-45. Gol balasan Myanmar di pertandingan ini dilesakkan oleh Kyaw Min Oo sepuluh menit sebelum bubaran.
Hasil ini menempatkan Indonesia untuk sementara di puncak klasemen Grup H, sedangkan, Hongkong yang memetik kemenangan atas Guam dengan skor yang sama menguntit di posisi dua. Posisi ketiga diisi Thaland yang menundukkan Australia 3-2.
Indonesia selanjutnya akan menghadapi Hong Kong, Rabu (14/9/2011), di Stadion Yamaha. Laga lainnya mempertemukan Australia dan Myanmar, serta Thailand melawan Guam.



sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1773626/timnas-u-16-indonesia-hajar-myanmar

noreply@blogger.com (admin) 13 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/timnas-u-16-indonesia-hajar-myanmar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar