Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Es Krim Susu Onta Siap Laris di Pasar Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Costly: Camel ice cream might be 'healthier' than varieties from from cow's milk, but it costs £4 a scoop


LONDON - Es krim susu onta digembor-gemborkan sebagai suguhan yang sehat, rendah lemak, dan mengandung zat besi 10 kali lebih banyak dari susu sapi. Tapi ketika es krim ini akan dijual di Inggris, peminat kudapan ini akan semakin banyak.

Di Timur Tengah, es krim susu onta sudah terkenal dan banyak diminati walau harganya mahal, yaitu mencapai empat poundsterling per satu sekop.

Tidak lama lagi, es krim susu onta yang kental namun bertekstur ringan ini, siap mencuri banyak hati masyarakat Inggris.

Hal tersebut diyakini seorang juru bicara perusahaan es krim, Alexa Perrin. "Keunggulan es krim ini adalah lebih kental namun teksturnya ringan. Ini beda dari es krim biasanya. Komposisi sehat dari susu onta juga sesuatu yang sangat menarik dan akan banyak diminati. Karena orang Inggris suka membeli produk yang tidak biasa dan terbukti menyehatkan badan," ujarnya, sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (20/9/2011).
Ice one: Camel milk is very creamy but has a light texture


Es krim susu onta yang mengandung vitamin B lima kali lebih bayak dari es krim yang terbuat dari susu sapi ini akan mulai dipasarkan di Inggris setelah acara dari sebuah kelompok pengeksperimen makanan, Experimental Food Society Spectacular, yang akan dilaksanakan bulan depan.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/20/214/504735/es-krim-susu-onta-siap-laris-di-pasar-inggris 

noreply@blogger.com (admin) 22 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/es-krim-susu-onta-siap-laris-di-pasar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar