Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gan penting dibaca - karena bahaya!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://images.detik.com/content/2009/02/27/157/penipuan03.jpg

Ini kejadian barusan aja,
Ane pulang abis nongkrong eh tiba2 orang2 rumah ane dah nanya2 yg ane kaga ngerti maksudnya.. katanya ane ktangkap polisi..
Akhirnya setelah dengar penjelasan,
Ada orang yg telpon ortu ane yg lg diluar kota terus ngaku2 itu ane, ngmng sambil nangis2.. terus tiba2 tuh HP diambil org seblahnya yg ngakunya polisi yg lg nangkap ane trus minta tebusan..
Nah yg anehnya mereka tau data2 ane, setelah ketahuan bukan penipuan lagi melainkan menteror gerak-gerik ane dan keluarga, dan ngmng HATI2..
Berhubung bibir ane nih agak pandai bersandiwara akhirnya tercatatlah no rek tuh setan2 beserta nomer2 HP mereka:

No Rek, A.n Oki Sandra - Mandiri - 1090012276234
No HP pertama : 081210432888
No HP kedua : 081376476663
Mengaku bernama: AKP Yayat Hidayat, NRP Anggota POLRI: 6310-0764

Sekarang terornya yang bikin ga enak hati.. Bikin khawatir, klo ane sih ga masalah tapi klo kenapa2 sama keluarga lainnya, haduuuhh...

Tolong agan2 yang ahli melacak, mohon bantuannya tuk nangkep orang2 itu..
Terima Kasih Banyak


UPDATE:

Yang mengenaskan beberapa jam setelah kejadian, ane laporkan ke polisi, waktu sampe depan pos, ane ceritain kronologisnya, tau ga polisi bilang apa?
"Mas pulang aja, itu cuma penipuan biasa, ga usah digubris matikan aja HP nya klo dia telpon lagi"
Padahal keadaan dirumah ane gempar ga karu2an, blom lagi teror yang sampe tau data2 ane & keluarga lengkap.. Kecewa banget ane gan..
Klo udah gini mau lapor kemana klo ga kita2 sendiri yang punya keahlian masing2 untuk bisa saling bantu..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10551247

noreply@blogger.com (admin) 17 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/gan-penting-dibaca-karena-bahaya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar