Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Impian 'Hijau' BMW, Audi, Mercedes, VW & Vauxhall

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Headline


Jakarta – Dulu mengendarai mobil ramah lingkungan bak mengendarai mobil kulkas berdesain dan kinerja buruk rupa. Kini banyak pabrikan yang mulai unjuk gigi mobil jenis ini.
Di ajang Frankfurt lalu, spektrum luas mobil 'hijau' berhasil menawan perhatian banyak orang. Raja 'hijau' diduduki BMW dengan dua model mobil barunya, yakni mobil listrik i3 dan mobil super hibrida i8. i3 mampu melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam 4,6 detik dan i8 mampu melaju dari 0-100km/jam dalam kurang dari 8 detik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVx5_ZUbu0x43EI1TKAoNks5N15NUJadFhSFYWzJtJ-Si7_5pj2NDslxqZ5fw0HkddjH-_kt-CbF8zgNZ3qG238QY8UcA8R1OKug1FRYSeJBk6MwgJDLutaadgr5muXi8PEqk4diUTb4Q/s400/pagani-huayra00.jpg
Desain paling sinting dikeluarkan VW dengan NILS. Mobil berpenumpang satu ini tampak seperti mobil bulan yang menurut VW merupakan 'proposisi realistis' untuk 2030 dan mampu melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam 11 detik.
Konsep perkotaan Audi sangat menawan. Pabrikan ini memperkenalkan A2 yang menjadi perpaduan A2 dan A1 yang dipastikan mobil ini memakai power train listrik. Mobil ini juga akan memiliki versi bahan bakar dan dieselnya.
Mercedes mengungkapkan, konsep terbarunya untuk evolusi sedan S-class yang menjanjikan 105mpg. F125 disebut-sebut sebagai mobil mewah masa depan Mercedes. Menariknya, mobil ini tak menghasilkan emisi dan memiliki kinerja yang jauh lebih baik.
http://blog.roadandtrack.com/wp-content/uploads/Audi-Urban-Concept3-440x270.jpg
Vauxhall unjuk gigi dengan RAKe buatannya yang bisa dijadikan pilihan masa depan. Mobil berteknologi Ampera ini akan dipasarkan tahun depan dan memiliki kecepatan maksimal 120km/jam seperti dikutip The Sun.



sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1777614/impian-hijau-bmw-audi-mercedes-vw-vauxhall

 

noreply@blogger.com (admin) 25 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/impian-hijau-bmw-audi-mercedes-vw.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar