Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Model Abstrak San Francisco Yang Terbuat dari 100.000 Tusuk Gigi Selama 34 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Karya seni ini membutuhkan 3.000 jam dan 34 tahun untuk membuatnya, namun hasilnya yang sangat luar biasa ini membuat jerih payah sang penciptanya tidak sia-sia.
Artist Scott Weaver telah menciptakan model yang besar namun sangat detail dari San Fransisco dengan menggunakan lebih dari 100.000 tusuk gigi.
Karya yang berjudul 'Rolling Through the Bay' ini juga mempunyai salah satu fungsi yang unik, dimana bila sebuah bola ping pong dijatuhkan di atasnya, maka bola tersebut akan bergulir melewati replika Alcatraz, Fisherman Wharf, Jembatan Golden Gate dan landmark San Francisco lainnya.
Model bangunan menakjubkan ini dimulai ketika Weaver membangun replika korek api dari Jembatan Golden Gate dan Lombard Street. Dia mulai mengulirkan bola pingpong pada kedua replika tersebut dan kemudian memutuskan untuk menambah fitur baru.
bangunan dari tusuk gigi

Scott weaver
bangunan dari tusuk gigi
bangunan dari tusuk gigi
karya seni dari tusuk gigi
bangunan dari tusuk gigi
seni dari tusuk gigi
scott weaver
scott weaver art
scott weaver art
Setelah 34 tahun dan tiga ribu jam kerja kemudian, jadilah model yang sangat menakjubkan ini.
Hasik karya Scott ini telah bertahan dari gempa dan empat kali pindah rumah, dengan kerusakan yang paling serius disebabkan oleh hewan peliharaan Scott yang mengancurkan Fisherman Wharf dengan babatan ekornya.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/model-abstrak-san-francisco-yang-terbuat-dari-100-000-tusuk-gigi-selama-34-tahun/8425.html


 

noreply@blogger.com (admin) 16 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/model-abstrak-san-francisco-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar