Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Perusahaan Florida Menawarkan AK-47 Gratis Bagi Orang yang Membuka Rekening Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Deadly icon: An Iraqi boy poses with an AK-47 assault rifle


Apakah Anda kebetulan memerlukan sebuah senapan AK-47, serta perusahaan untuk memproses transaksi kartu kredit?. Jika anda berada di Florida, ini merupakan hari keberuntungan anda.
MerchantService.com, sebuah perusahaan yang berbasis Sarasota menyediakan peralatan dan pemrosesan untuk transaksi kartu kredit dalam bisnis mengumumkan program baru mereka yakni memberikan senapan AK-47 secara gratis untuk pembukaan account baru, berdasarkan seberapa banyak volume kartu kredit yang dimasukkan pebisnis melalui perusahaan tersebut.
Perusahaan tersebut tidak secara persis memiliki AK-47, namun mereka memberikan Anda sebuah voucher bagi para pelanggannya untuk ditukar dengan senapan tersebut.
"Perlu diingat kita tidak membagikan senapan serbu AK-47 bagi siapa saja yang membuka rekening. Sebaliknya, Anda akan menerima voucher yang dapat digunakan untuk pembelian senjata api di setiap toko senjata ternama di mana Anda harus melalui pemeriksaan latar belakang yang tepat, serta menunggu proses hukum yang diharuskan. Jika Anda tidak suka, voucher tersebut juga dapat diganti dengan uang tunai. " jelas perusahaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwVuE70646w1GDL9cHdEKWuJ1teJZIciRAohyphenhyphenqYUX5ndv7RTf0F57gPXuZ6_Ni4ztONRNZIOUvdUOXkPiRVyJsVoD2dfF-jj3pMtyToFO357TbvLIBt_V2cPdRL2WF6id2EICRsIg8lRM/s1600/saddam_golden_ak-47_2.jpg
Di bawah banner di situsnya yang berbunyi "Tuhan, Senjata & Keberanian" sebagai bagian dari kampanye perusahaan mempromosikan layanan untuk melindungi terhadap perampokan dan semacamnya, dan tampaknya menurut mereka senapan serbu ini sesuai dengan kebutuhan.
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Profesor James D. Wright dan Peter H. Rossi, 56% dari penjahat yang disurvei mengatakan bahwa, seorang kriminal tidak akan berani macam-macam dengan korban yang ia tahu dipersenjatai dengan senapan.
Melihat semua kekerasan dan kejahatan di Amerika Serikat, dengan mempunyai sebuah senapan seperti Ak-47, para pebisnis dapat melindungi mereka terhadap kejahatan di masa depan.
https://lh6.googleusercontent.com/_Y8ci7Lm2fjw/TdCjLG6ZRTI/AAAAAAAACJY/CERMNmPWH44/AK-47_2.jpg




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/perusahaan-florida-menawarkan-ak-47-gratis-bagi-orang-yang-membuka-rekening-baru/8471.html

noreply@blogger.com (admin) 18 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/perusahaan-florida-menawarkan-ak-47.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar