Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Benteng-benteng kecil di tengah laut !! kereeeen !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spoiler for gambarnya:











Maunsell Sea Forts adalah menara berbenteng yang kecil yang dibangun di kuala Thames dan Mersey selama World War II yang dimaksudkan untuk bantuan pertahanan. Benteng-benteng unik ini dirancang Guy Maunsell.Setelah perang dunia usai, benteng-benteng ini tak dipakai lagi, lalu pada akhir 50-an, dipakai untuk aktivitas lain yang tak jelas.

Salah satu benteng itu kemudian menjadi Principality Sealand, sementara beberapa benteng lain dipakai untuk radio bajak laut di 1960a-an. Tapi beberapa benteng dikabarkan telah hilangdi antaranya akibat ditabrak kapal, ada juga yang hancur akibat angin topan. Jadi kini satu satunya yang tersisa adalah Sealand. 



http://www.kaskus.us/showthread.php?p=134251198

noreply@blogger.com (admin) 31 Aug, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/benteng-benteng-kecil-di-tengah-laut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar