Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ibu Muda Difilmkan Saat Meniupkan Asap Ganja Untuk Menghentikan Tangis Bayinya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang ibu muda telah didakwa dengan penganiayaan anak setelah memfilmkan dirinya meniup asap ganja ke dalam mulut bayinya untuk membuatnya berhenti menangis.
Jessica Callaway
Jessica Callaway
Jessica Callaway (21) juga dituduh memukuli putrinya yang masih berusia 10 bulan karena tidak mau berhenti menangis dan bahkan mengancam akan menendang mulut buah hatinya.
Ibu muda ini mengatakan kepada polisi ia melakukan hal tersebut akibat mengalami 'hari yang buruk' karena kesulitan memilih pakaian untuk dikenakan untuk keluar malam.
chlid abuse
Tetangga memfilmkan Jessica sedang memukuli putrinya yang berusia 10 bulan
Penganiayaan tersebut diduga diam-diam direkam oleh tetangga dengan menggunakan telepon genggamnya yang kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian di Gilbert, Arizona.
Dalam penuturannya kepada pihak yang berwajib, Callaway mengatakan ia sementara bersiap-siap untuk keluar malam sebelum bayinya yang baru lahir menangis dan berguling di lantai.
Jessica CallawayJessica Callaway
Dalam video dibawah ini, Callaway terlihat berjalan ke dalam ruangan, memegang kaki sang bayi kemudian memukulinya.
Penyidik ​​mengatakan bahwa Callaway juga mengakui meniupkan asap ganja ke dalam mulut putrinya.


sumber :http://www.berita.manadotoday.com/ibu-muda-difilmkan-saat-meniupkan-asap-ganja-untuk-menghentikan-tangis-bayinya/7899.html

noreply@blogger.com (admin) 03 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/ibu-muda-difilmkan-saat-meniupkan-asap.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar