Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Seorang Wanita Membayar 180 Dolar Untuk Sebuah iPad Dari Kayu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang wanita berpikir dia berhasil memenangkan tawar-menawar setelah mendapatkan sebuah iPad dengan harga murah di pelataran parkir McDonald.
Namun alangkah terkejutnya Ashley McDowell (22) setelah sesampainya dirumah, alih-alih mendapatkan tablet canggih, iPad seharga 180 dolar yang dibelinya tersebut hanyalah sepotong kayu yang di cat dengan logo Apple.
fake iPadAshley mengatakan kepada kantor Sheriff Spartanburg County di South Carolina bahwa ia ditipu oleh dua pria pada Senin malam, yang menawarkan iPad murah padanya.
Kedua pria tersebut mengatkan bahwa mereka membeli komputer dalam jumlah besar dan menjual mereka dengan potongan harga masing-masing 300 dolar di bawah daftar harga biasa yakni sebesar 499 dolar.
Meskipun Ashley mengatakan dia hanya mempunyai 180 dolar, kedua pria ini langsung setuju untuk memberikannya sebuah diskon tambahan, dan ia langsung membayar dengan tunai tanpa memeriksa terlebih dulu isi kotak tersebut.
Sesampainya dirumah, Ashley langsung membuka bungkusan tersebut dan menemukan sebuah papan yang dicat, dibingkai dengan pita hitam serta ikon web browser, kotak masuk email dan iPhoto yang sengaja ditempelkan. Bahkan sebuah tanda terima penjulan Best Buy palsu juga berada dalam kotak.

Sumber : dailymail

noreply@blogger.com (admin) 03 Sep, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/09/seorang-wanita-membayar-180-dolar-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar