Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cemilan Unik Bioskop dari Seluruh Dunia

Jika selama ini kita hanya mengenal pop corn, sandwich atau burger sebagai cemilan yang banyak dimakan saat menonton film di bioskop, nah ternyata nggak begitu halnya dengan di berbagai belahan bumi lainnya. Kita liat yuk apa aja

Iwashi Senbei, Jepang
Spoiler for cemilan aneh:

Pertama kali melihat cemilan ini, maka yang terpikir oleh kita kemungkinan adalah sejenis bacon strips tetapi ternyata adalah ikan sarden rice krackers atau yang dikenal sebagai iwashi senbei. Untuk mendapatkan rasa manis dan gurih, ikan sardin mini yang tipis ini dipanggang dengan gula dan soy sauce.

Dried Cuttlefish, Korea
Spoiler for cemilan aneh:

Cuttlefish atau sejenis cumi namun dengan tekstur lebih tebal ini dikeringkan dan diiris tipis sehingga enak untuk dimakan sebagai snack dan tentunya jadi favorit saat menonton di bioskop.

Beluga Caviar, Rusia
Spoiler for cemilan aneh:

Makanan ini biasanya hanya ada di bangku VIP karena harganya yang mahal. Terbuat dari telur ikan beluga dan merupakan jenis caviar termahal

Samosa dan Vada, India
Spoiler for cemilan aneh:

Tentunya kamu sudah cukup mengenal samosa ya, cemilan mirip pastel namun rasanya lebih nendang karena berbumbu kari. Sementara itu vada terbuat dari kentang, tepung dan lentil. Cemilan ini sangat populer sebagai movie snack.

Fish Cakes dan Beer, Barbados
Spoiler for cemilan aneh:

Makanan ini biasanya dijual di restoran, pedagang makanan di jalan serta di bioskop. Fish cakes terbuat dari ikan cod yang diasinkan, baking powder dan bumbu rempah. Rasanya tak terlalu asin dan biasa dimakan dengan bir.

Souvlaki, Yunani
Spoiler for cemilan aneh:

Cemilan yang cukup populer di Yunani ini berupa daging dan sayuran, biasanya dimakan bersama soda dan nachos.

Dried Reindeer Meet, Norway
Spoiler for cemilan aneh:

bentuk jadinya

Agaknya cemilan ini paling aneh deh, karena daging rusa yang dikeringkan ini paling populer sebagai cemilan untuk menonton drive-in didalam snowmobile. Berlokasi di Kautokeino, Norwegia, bioskopnya terbuat dari salju termasuk layarnya.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10107106

noreply@blogger.com (admin) 19 Aug, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/cemilan-unik-bioskop-dari-seluruh-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar