Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pose Bocah Vietnam Korban AO Rebut Hadiah UNICEF

Nguyen Thi Ly, 9, who suffers from Agent Orange disabilities in Da Nang, Vietnam, was captured by Ed Kashi, USA, VII Photo Agency, won 2nd Prize Singles Contemporary Issues
Nguyen Thi Ly, 9, who suffers from Agent Orange disabilities in Da Nang, Vietnam, was captured by Ed Kashi, USA, VII Photo Agency, won 2nd Prize Singles Contemporary Issues
Seorang fotografer Amerika Ed Kashi memenangkan hadiah pertama pada UNICEF "Photo of the Year" dengan mengambil fokus foto seorang gadis Vietnam Agen Oranye dari Da Nang korban Agent Orange (AO). Dalam foto yang bertema "Agent Orange Enduring Legacy", terlihat Nguyen Thi Ly bocah perempuan berusia 9 Tahun, berdiri dengan wajah cacat akibat bahan kimia beracun.
"Pencahayaan foto ini sangat baik, bahkan mampu menampilkan sisi gelap, dimana mencerminkan keinginan seorang gadis cacat untuk hidup normal," kata seorang perwakilan UNICEF.
Pengambilan foto pada Juli 2010 ini, merupakan penggambaran sebuah konsekuensi Perang Vietnam yang berakhir 35 tahun yang lalu.
Vietnam memiliki tiga juta warga yang diperkirakan menjadi korban AO. Lebih dari 7,5 juta liter dari zat kimia penggundul hutan, yang berisi zat DIOXIN yang mematikan, disemprotkan di Vietnam antara 1961 dan 1971 oleh tentara AS. (meiyer)

http://d1.stern.de/bilder/stern_5/fotografie/2010/KW50/unicef_foto_des_jahres_2010_kashi/unicef_foto_des_jahres_2010_2_maxsize_735_490.jpg


sumber :http://berita.manadotoday.com/pose-bocah-vietnam-korban-ao-rebut-hadiah-unicef/

noreply@blogger.com (admin) 22 Aug, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/pose-bocah-vietnam-korban-ao-rebut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

Batakmedan mengatakan...

Kasihan yah vietnam, Indonesia sempat ga mengalami yang seperti ini yah?, jikalau seumpamanya sempat, kenapa sebahagian orang indonesia masih mau menyerahkan hasil bumi kepada mereka. Padahal semua orang tau kalau dunia itu butuh kepada indonesia dan indonesia itu tidak terlalu butuh kepada dunia :)

Posting Komentar