Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Akan banyak Wanita tanpa BH nantinya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Senin, 18/04/2011 17:29 WIB
Kompor Meleduk Penyebab Kebakaran Pabrik BH di Sunter
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews



Jakarta - Kebakaran yang menghanguskan pabrik BH milik CV Aneka Industri di Sunter Podomoro, Jakarta Utara, disebabkan kompor yang meleduk di sekitar pabrik itu. Saat ini petugas sudah berhasil memadamkan kobaran api.


"Sumber api berasal dari kompor meleduk milik Sun Yun San di Jalan Agung Timur IV Blok I nomor 46," kata Kasudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Irwan, di lokasi kebakaran, Sunter Podomoro, Jakarta Utara, Senin (18/4/2011).


Irwan mengatakan, api dari kompor yang meleduk itu langsung menyambar bangunan PT Kartini. Angin kencang menyebabkan kebakaran ini meluas. Akibatnya, pabrik BH yang terletak di samping PT Kartini terbakar.



Saat ini petugas masih menyemprotkan air untuk mendinginkan lokasi kebakaran itu. Selain menghanguskan CV Aneka Industri, kebakaran itu juga menghanguskan sebuah gudang sepeda. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8026607
 

noreply@blogger.com (admin) 05 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/akan-banyak-wanita-tanpa-bh-nantinya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar