Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gila, Testis Pria Ini Mencapai 45 kg

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto : Wesley penderita testis gajah (the sun)

LAS VEGAS - Seorang pria asal Lav Vegas, Amerika Serikat (AS), mengalami penyakit yang membuat testisnya membengkak hingga mencapai 45 kilogram. Dirinya pun membutuhkan dana sebesar USD1 juta atau sekira Rp8 miliar untuk operasinya.

Wesley Warren Jr, terpaksa menceritakan penyakit testis gajahnya ke publik karena dirinya membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menjalani operasinya. Testis yang dimiliki oleh Warren terlalu besar, sehingga dirinya sulit untuk ke kamar mandi.

"Tidak mudah untuk berjalan, penyakit ini membuat saya diam berjam-jam. Saya ingin memiliki kawan, dan juga seorang pacar. Saya tidak akan bunuh diri karena penyakit ini, saya masih kuat untuk menahannya," ujar pria berusia 47 tahun ini, seperti dikutip News Core, Rabu (19/10/2011).

Meski Warren sadar, dirinya akan menjadi bahan tertawaan publik, Warren tetap pergi ke stasiun radio milik Howard Stern dan acara televisi untuk menceritakan penderitaannya.

"Saya tidak suka menjadi orang aneh. Siapa yang mau? Namun saya mengatahui siaran radio Stern akan didengar oleh jutaan orang. Saya berharap seorang jutawan atau milyarder akan membantu saya," ujar Warren.

Warren mengatakan, dirinya belum pernah berjalan-jalan ke wilayah tropis seperti Asia atau Afrika yang umumnya dipenuhi oleh banyaknya nyamuk yang dapat menyebarkan penyakit.

Warren yakin, kondisinya mulai menurun saat dirinya mengalami kecelakaan pada 2008 lalu, ketika testis dan kakinya terpelintir di tempat tidur. Pada esok harinya, testis Warren semakin membesar dan bentuknya pun sebesar bola.(rhs)




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/19/214/517419/gila-testis-pria-ini-mencapai-45-kg

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/gila-testis-pria-ini-mencapai-45-kg.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar