Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Easy Bite Yummy... di Canteen

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Restoran yang dikenal menyajikan menu-menu Pan Asia ini cukup unik karena bersebelahan dengan toko buku. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan seperti calamari, pizza, dan tiramisu bisa dicicipi. Yummy!

Easy Bite Yummy... di Canteen
Canteen dibuka pertama kali di Pacific Place berdampingan dengan toko buku Aksara. Area bersantapnya ada di bagian dalam dan luar restoran.

Easy Bite Yummy... di Canteen
Buat yang ingin sekedar ngemil bisa memesan Fried Calamari, Hot Chicken Wings, Baked Nachos with Guacamole, atau Bruchetta. Nah, khusus calamari ini disajikan dengan saus aioli atau garlic mayonnaise yang asam-asam segar.

Easy Bite Yummy... di Canteen
Untuk minuman seperti lemon tea atau Iced tea umumnya disajikan dalam gelas-gelas besar seperti ini. Selain itu Canteen juga menyediakan aneka cocktails dan wines.

Easy Bite Yummy... di Canteen
Penggemar pizza bisa memesan aneka pizza yang ditawarkan. Yang satu ini pizzanya memakai daging sapi muda yang diberi saus tomat dan jamur champignon. Bagian atasnya diberi lumuran keju mozzarella. Hmm... mau coba?





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/18/132647/1746717/484/1/easy-bite-yummy-di-canteen?p992202431

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/easy-bite-yummy-di-canteen.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar