Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

All New Sirion Deluxe diluncurkan Daihatsu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline
Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian terbaru All New Sirion Deluxe Jumat lalu (14/10). Pada varian ini, sejumlah aksesoris tambahan baru membuatnya beda.Penambahan asesoris ini dilakukan guna menjawab kebutuhan konsumen untuk keluarga muda dan anak muda. All New Sirion Deluxe mendapat tambahan aksesoris grade 'Deluxe' mark pada body bagian belakang.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/SIRION_DAIHATSU_DELUXE.jpg
Selain itu, ada Fog lamp cover pada lampu depan, side body molding pada sisi mobil, alloy wheel 16" agar akselerasi makin maksimal, rear spoiler di bagian belakang atas, chrome ornament rear glass di bagian kaca belakang, rear mud guard untuk melindungi body dari kotoran, muffler cutter racing, dan aksesoris anti karat dan bahan titanium di kaca film depan.
http://i.okezone.com/content/2011/10/14/52/515174/v7GAddSdz9.jpg
"Daihatsu konsisten memberi kenyamanan berkendara dengan harga yang tetap terjangkau semua segmen," kata Marketing Director ADM Amelia Tjandra pada INILAH.COM. Harga on the road All New Sirion Deluxe diharga Rp149,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 160,5 juta otomatis.
Sirion pertama diluncurkan pada April 2007 dan mengalami perubahan minor pada Oktober 2008 serta muncul edisi khusus di IIMS 2010. Pada Juli 2011 bertepatan IIMS 2011, Daihatsu melakukan Full Model Change pada Sirion.
Pada Oktober 2011, Daihatsu melakukan penambahan aksesoris di bagian eksterior untuk menekankan kesan mewahnya. [mor]
http://img.antaranews.com/new/2011/10/small/20111015allnewssiriondeluxe64.jpg




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1785967/daihatsu-luncurkan-all-new-sirion-deluxe

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/all-new-sirion-deluxe-diluncurkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar