Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah telur ayam terbesar dan teraneh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
penampakan telur yang asli gan





cekidot dibawah ini gann

-




-




-





-





-





-





-


ini dia gan telur teraneh dan terbesar tsb,
Spoiler for :


biasanya telur ayam ataupun bebek yang dihasilkan berbentuk bulat atau elips. Tapi kali ini telur yang dihasilkan berbeda dari yang biasanya.


Telur aneh ini dihasilkan oleh induk ayam di kawasan Slivno, Kroasia Selatan.


"Awalnya saya fikir ini adalah kentang yang berbentuk aneh. Saya tidak percaya kalau ini adalah telur yang dihasilkan oleh ayam peliharaan saya" ujar sang pemilik Neda Glibota (72).


"Terus terang saya sangat kagum dan saya memanggil teman-teman saya untuk menyaksikan ini. Mereka semua sama seprti saya, sangat kagum dan heran melihat hal ini" imbuh Neda.


Sekarang telur aneh tersebut Neda letakan di sebuah wadah dan ia perlihatkan kepada setiap orang.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6913562

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/inilah-telur-ayam-terbesar-dan-teraneh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice info..

Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

Posting Komentar