Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aksi Berani Seorang Stuntman Melompati Mobil Sport yang Melaju 100km/jam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebuah mobil sport yang mengebut melaju lurus ke arahnya, namun pria pemberani ini tidak sedikitpun merasa khawatir atau takut. Dan dengan tenangnya pria berusia 31 tahun ini berlari dan melompati mobil yang melaju dengan kecepatan 100 km/jam tersebut.
Issa Alassan Gobitaca telah menjadi hit di YouTube, setelah difilmkan melakukan stunts dadakan melompati mobil sport seperti Lamborghini dan Mercedes di negara asalnya Swedia dan Amerika Serikat.
melompati mobilCar jumper Alassan Issa GobitacaCar jumper
"Semua ini dimulai tahun lalu ketika seorang teman meminta sayta untuk melompat di atas mobilnya," tutur Stuntman yang dijuluki 'Al the Jumper' ini.
"Tapi aku tidak melihatnya sebagai tantangan saat mobil tersebut tidak bergerak, karenanya aku meminta dia untuk mengemudikan mobil ke arah saya, agar aku bisa melompatinya. Itu sangat menakutkan sekaligus menyenangkan." tambah Alassan sambil menambahkan keinginannya untuk menantang Top Gear (sebuah acara otomotif populer) dengan melompati mobil yang dikemudikan Stig.
melompati mobilmelompati mobil
Christopher Anneborn berhasil menangkap momen saat ia melompati Lamborghini di Stockholm dan tercengang oleh kombinasi keberanian dan kegilaan Alassan.
Alassan berencana untuk melompati dua mobil sport yang melaju ke arahnya dengan kecepatan 120km/jam untuk mencatatkan namanya di Guinness Book of Records.

noreply@blogger.com (admin) 18 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/aksi-berani-seorang-stuntman-melompati.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar