Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cewek SMA Berantem!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ni adalah gambar kurang senonoh.
contoh kelakuan anak muda jaman skrg.
gambar dari FB temen ane. kejadian tgl 21 Maret 2011.
dia fotografer kebetulan TKP depan rumahnya.

TKP di jalan daerah Sonosewu, Jogja*.

Spoiler for pict:





diindikasikan perkelahian terjadi karena rebutan cowok.


perkelahian terhenti karena salah satu pelaku jatuh dan dipukul helm oleh lawan.


cuma segitu fotonya..cz selebihnya temen ane berusaha merelai tu ababil yg lg berantem.



foto tsb tidak patut untuk ditiru ya... terutama sista yg masih ABG
lebih baik nuntut ilmu yang bermanfaat di sekolah. biar masa depan cerah. bisa diharapkan banyak orang.
ingat orang tua yg sdh ngebiayain kalian sekolah dan memberikan fasilitas dg susah payah.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8115240

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/cewek-sma-berantem.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar