Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

::: Perhatikan LABELLING Kepada Anak, Jangan Asal ! :::

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perhatikan Dampak
LABELLING Pada Anak,
Jangan Asal !

Bodoh sekali sih kamu, begitu saja salah, tidak bisa?

Aduh anak saya ini loh pemalu sekali?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-Z2AMbo-FhE91hPW1ZmBuU3oAxSa82V5bqlpe9prln4iSJ20GUuTfVfhUwjnFZ2o1PIpjtER7tv2y4jwFZnVzlMW67GZnz2vQ9qw4kWiRhxImjQh3AfX0kxfxX_CQ_LRFdsRI44hhUxB4/s1600/DSC01310.JPG

Dasar anak bandel?
Beberapa orangtua pasti tidak asing dengan kalimat-kalimat di atas, beberapa orangtua yang lain mungkin pernah mendengar (dan mengucapkan) versi-versi lain dari kalimat sejenis. Versi-versi lain itu bisa kalimat negatif seperti contoh-contoh di atas dan bisa juga kalimat-kalimat positif yang berisi pujian tentang kehebatan-kehebatan anaknya.

Orangtua yang "sempurna" dan sulit menerima kesalahan dan kekurangan, mungkin akan lebih banyak mengatakan kalimat-kalimat negatif, orangtua yang "adil" mungkin pernah mengatakan kedua jenis kalimat tersebut tergantung keadaan anak, sementara orangtua lain yang selalu berpikir positif dan hanya mau melihat hal-hal positif pada anaknya mungkin hanya mengatakan kalimat-kalimat positif. Semua itu disebut sebagai labeling.

http://www.voa-islam.com/timthumb.php?src=/photos2/anak-takut-1.jpg&h=235&w=355&zc=1


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9249739

noreply@blogger.com (admin) 18 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/perhatikan-labelling-kepada-anak-jangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar