Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Toilet di mobil ?? keren juga !

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mungkin inovasi ini sedikit menjijikan tetapi menurut kami, ini sebuah inovasi yang sangat cemerlang. Seorang pengusaha supir taxi di China, Chang Lianying berhasil memodifikasi kursi mobil di taxi yang telah dilengkapi dengan tempat untuk buang air kecil.




Karena banyak pengemudi taksi di perusahaannya yang mengeluh bagaimana sulitnya buang air kecil pada saat bertugas, akhirnya timbullah ide membuat tempat buang air kecil yang menyatu dengan kursi si sopir.

Dengan "menanamkan" alat buang air kecil untuk bayi yang dia temukan di toko, dia berhasil menyembunyikan tempat buang air tersebut dan menutupinya dengan penutup kursi biasa. Dan sebagai pembuangan air, tempat buang air kecil ini disambung ke 2 tabung melalui pipa kecil.

Iya, ini sedikit menjijikan tetapi bagi anda termasuk kami yang pernah merasakan bagaimana rasanya menahan buang air kecil pada saat jalanan macet, pasti suka dengan inovasi yang satu ini.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2815288

noreply@blogger.com (admin) 18 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/toilet-di-mobil-keren-juga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar