Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beda Tawuran Di Jepang sama Di Indonesia Gan!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:
Spoiler for beda:
KARAKTER(LAKON)
Quote:
Spoiler for jepang:

Penuh dengan Style, Tampang keren, Seragam Rapi, no weapon for tawuran (bogem mentah)
Quote:
Spoiler for indonesia:

Acak-acakan, Tampang soalnya ditutup masker, bawa samurai etc (padahal orang indonesia)

Quote:
Spoiler for beda:
TEMEN TAWURAN(KONCO GENG)
Quote:
Spoiler for jepang:

Foto Kenangan sebelum tawuran (BoyFight Cover >), Tampang Sangar tapi tetep keren, baju tetep rapi
Quote:
Spoiler for indonesia:

foto kenangan setelah tawuran (di halaman kantor polisi ), tampang kumus-kumus, baju hilang A.K.A telanjang (disuruh pak polisi)
Quote:
Spoiler for beda:
Ada Wallpapernya gan
Quote:
Spoiler for jepang:
Keren gan
Quote:
Spoiler for indonesia:

Parah gan
Quote:
Spoiler for beda:
SENJATA
Quote:
Spoiler for jepang:
Cukup pake tangan n kaki gan..
Quote:
Spoiler for indonesia:


Gear Sepeda gan!!!!.. GILA!!
Quote:
Spoiler for beda:
KEBERANIAN DAN KENEKATAN
Quote:
Spoiler for jepang:

1 VS banyak gan!! hebat!!
p.s buat penggemar Crows Zero = sebelumnya maap kalo pake poto genji vs rindaman,, ane udah ganti yang genji vs housen
Quote:
Spoiler for indonesia:

"GAK ADA LOE GAK RAME"

Quote:
Spoiler for beda:
KESETIAAN TEMEN TAWURAN
Quote:
Spoiler for jepang:

Selalu mendukung sampai titik darah penghabisan
Quote:
Spoiler for indonesia:

kasian banget ditinggal temen-temennya, padahal yang di depan udah siap mati


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9698767

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/beda-tawuran-di-jepang-sama-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar