Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Foto Eksklusif Bayi Raksasa 8,7 Kg !!! [HOT]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto Eksklusif Bayi Raksasa 8,7 Kg Muhammad Akbar Risuddin

Inilah foto bayi laki-laki raksasa dengan bobot 8,7 kilogram yang lahir di Sumatera Utara, Rabu (23/9). Seperti diberitakan, bayi yang masih belum bernama ini memiliki panjang 62 sentimeter. Ia anak keempat dari pasangan Hasanuddin (50) dan Ani (41) yang merupakan warga Kabupaten Batubara. Bayi ini lahir melalui operasi caesar, Senin (21/9) di RSU Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Asahan. "Bayi yang berat ini membuat operasi berlangsung agak berat, terutama saat proses mengambilnya keluar dari rahim sang ibu. Kakinya besar sekali," ujar dr Binsar Sitanggang, Sp OG.


Kelahiran bayi ini memecahkan rekor Indonesia sebelumnya, yaitu bayi dengan bobot 6,9 kilogram yang lahir tahun 2007 di Jakarta. Rekor Bayi terbesar dunia saat ini dilahirkan oleh Anna Bates dari Kanada pada tahun 1879, menurut Guinness Book of World Records beratnya 10,4 Kg namun meninggal setelah 11 hari, sedangkan rekor bayi hidup yang dicacat di dunia adalah 9.9 Kg dari Aversa Italia pada tahun 1955.



Spoiler for babon:


Muhammad Akbar Risuddin, dari Sumut Menjadi Bayi Terbesar di Indonesia
Spoiler for babon bersama sang ibu:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8117528

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/foto-eksklusif-bayi-raksasa-87-kg-hot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar