Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Canon Rilis Jagoan Tangguh Terbarunya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

Jakarta – Produsen kamera Canon baru saja meluncurkan sebuah kamera andalan terbarunya. Mirip Apple, 'di balik layar' kamera ini sangat dijaga ketat hingga akhirnya kini rilis.Canon merilis andalan terbarunya, EOS-1DX 18,1MP. Pada Selasa (18/10), Canon mengundang para jurnalis ke dalam sebuah ruang dengan dua kotak hitam besar dengan tanda X dan sebuah proyeksi jam yang menghitung mundur lengkap dengan suara 'tik tik'.
http://www.straitstimes.com/STI/STIMEDIA/image/20111018/e3.jpg
Setelah hitungan mundur selesai, kamera baru ini pun diungkap. Kamera baru ini memiliki beberapa rekor mesin baru termasuk kemampuan menangkap 14 frame per detik, sensitivitas maksimal ISO mencapai 204800 dan shutter serat karbon yang memiliki siklus 400 ribu.
Para pembuat film DSLR akan sangat dimanjakan dengan 'ruang kerja' sekitar 4GB file video. Kamera ini akan otomatis membuat file baru saat mencapai batas di mana model lama akan berhenti terlebih dahulu.
Namun harga kamera ini masih belum diketahui. Sebagai perbandingan, model andalan Nikon dan Canon saat ini memiliki harga lebih dari US$12.600 (Rp111,5 juta). Menurut Canon seperti dilaporkan Stait Times, kamera ini akan dipasarkan pada pertengahan 2012. [mor]
http://www.straitstimes.com/STI/STIMEDIA/image/20111018/e2.jpg




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1786825/canon-rilis-jagoan-tangguh-terbarunya

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/canon-rilis-jagoan-tangguh-terbarunya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar