Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jagoan Baru Chevrolet yang Tangguh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

London – Chevrolet yang merupakan pabrikan ikonik Amerika Serikat (AS) ini kembali meluncurkan jagoan terbaru yang gagah. Ingin tahu seperti apa produk terbaru pabrikan ini?Pabrikan yang biasa dipanggil Chevy ini meluncurkan Aveo diesel supermini terbarunya di Swiss. Mobil ini sendiri pertama diumumkan pada ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung bulan lalu.
http://chevroletcolorado.net/wp-content/uploads/2010/11/2011-chevrolet-colorado-front-view.jpg
Pekan ini, masih dalam perayaan 100 tahun berkiprah di dunia otomotif, Chevy juga meluncurkan Cruze Hatch, Camaro convertible dan Volt electric. Menurut keterangan Chevy seperti dikutip The Sun, gaya Aveo baru ini merupakan perpaduan Camaro dan Corvette.
Mobil ini akan dipasarkan pada Januari mendatang dengan harga mulai dari GBP9.995 (Rp140 juta) untuk mesin 1,2 liter. Namun daya tarik utama ada pada Aveo dengan mesin Ecodiesel 1,3 liter yang dijual seharga GBP12.795 (Rp180 juta).
Tertarik? [mor]

http://chevypadang.files.wordpress.com/2010/11/chevy-colorado1.jpg




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1786403/jagoan-baru-chevrolet-yang-tangguh

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/jagoan-baru-chevrolet-yang-tangguh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar