Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karnaval Honda Klasik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Carnaval Honda Classic 2011 digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jaktim, 15-16 Oktober 2011. Ajang ini menjadi ajang kumpul komunitas penggemar Honda lawas.

Karnaval Honda Klasik
Acara ini dihadiri 6000 peserta yang berasal dari berbagai komunitas honda klasik baik dari wilayah Jakarta, Tangerang dan wilayah lainnya.

Karnaval Honda Klasik
Acara ini sebagai mengapresasi pecinta motor Honda klasik yang dilakukan oleh Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan ATPM Honda, PT. Astra Honda Motor (AHM).

Karnaval Honda Klasik
Gelaran ini diisi dengan berbagai acara di antaranya pameran modifikasi motor Honda, games, sexy dancer hingga hiburan musik.

Karnaval Honda Klasik
Selain itu ada juga lapak-lapak onderdil dan aksesori Honda lawas.

Karnaval Honda Klasik
Pengunjung melihat motor-motor Honda lawas yang dipamerkan.

Karnaval Honda Klasik
Acara ini dihadiri oleh komunitas Honda klasik di antaranya Honda Classic Indonesia (HCI), Mother Land, CB Indonesia (CBI), dan Honda Classic Club Indonesia (HCCI).




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/18/101006/1746402/647/1/karnaval-honda-klasik?p992202647

noreply@blogger.com (admin) 19 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/karnaval-honda-klasik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar