Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anjing Kampung Ini Jadi Pahlawan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi : kisbyto

BRASILIA - Seekor anjing kampung di Brasil menjadi pahlawan ketika mengalahkan seekor anjing berjenis pit bull yang menyerang bocah perempuan berusia tiga tahun.

Ibu dari bocah perempuan tersebut, Kenya Suelen Rodrigues mengatakan, seekor anjing pit bull masuk ke rumahnya yang terletak di Campo Grande dan menyerang putrinya. Namun anjing tersebut mendapatkan perlawanan dari Fluffy, seekor anjing kampung miliknya.

"Ia adalah pahlawan, tanpanya, saya tidak akan tahu apa yang terjadi," ujar Rodriguez, seperti dikutip Newscore, Jumat (7/10/2011).
http://cdn-u.kaskus.us/34/1hgzahop.jpg

Kedua anjing itu pun melakukan perkelahian di jalan. Para warga pun melemparinya batu dan kayu untuk menghentikan perkelahian anjing tersebut. Perkelahian itu berhenti ketika sebuah mobil menabrak anjing pit bull.

Anjing kampung dan juga pit bull itu mengalami luka, dan gadis kecil korban serangan pit bull itu sangat terkejut.

Fluffy tampak beruntung dalam perkelahian itu. Dirinya selamat ketika berkelahi dengan anjing petarung.

"Ia pasti memiliki sembilan nyawa," ujar Rodriguez.




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/07/214/512210/anjing-kampung-ini-jadi-pahlawan

noreply@blogger.com (admin) 08 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/anjing-kampung-ini-jadi-pahlawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar