Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ATM BRI di Yogyakarta Dibakar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


ATM Bank BRI di Jl Affandi, Gejayan, Catur Tunggal, Depok Sleman, Yogyakarta dibom molotov, Jumat (7/10) pukul 02.00 WIB. Akibatnya ATM tersebut hangus terbakar.
ATM BRI di Yogyakarta Dibakar

Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan. (Jenar Budi Santoso)

ATM BRI di Yogyakarta Dibakar

Counter ATM tersebut juga bersebelahan dengan ATM milik Bank BNI yang berada di depan halaman sebuah toko elektronik Vikita. Namun ATM BNI tidak mengalami kerusakan dan hanya ATM BRI saja yang rusak akibat terbakar. (Jenar Budi Santoso)

ATM BRI di Yogyakarta Dibakar

Polisi telah menangkap satu orang terkait insiden ini. Tersangka yang berinisial BLA berusia 30 tahun itu ditangkap karena ketahuan hendak mengambil tas hitam yang tergeletak dalam ATM yang dibakar. (Jenar Budi Santoso)

ATM BRI di Yogyakarta Dibakar

Polisi juga mengamankan beberapa lembar selebaran yang ada di depan ATM. Selebaran itu bertuliskan "Negara korporasi, polisi-militer adalah teroris sebenarnya. Pemberontakan sosial akan terus berlanjut karena mentari masih bersinar". (Jenar Budi Santoso)




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/07/134150/1738981/464/1/atm-bri-di-yogyakarta-dibakar

noreply@blogger.com (admin) 08 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/atm-bri-di-yogyakarta-dibakar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar