Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bedanya Istri Cantik dan Istri Jelek! :NGAKAK !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Istri cantik


suami pun tersenyum



-


-


-


-


-
Istri jelek


sang suami melamun




Spoiler
for **:

kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak

Spoiler for **:

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

Spoiler for **:

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

Spoiler for **:

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho…

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian

suami bilang: dasar sok… nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)

Spoiler for **:

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang…

kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…

Spoiler for **:

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor…

kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu…

Spoiler for **:

kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal

suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!

Spoiler for **:

kalo istri cantik kentut
suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…

kalo istri jelek kentut

Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali

Spoiler for **:

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place

kalo istri jelek ngajak plesir ke bali

suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!

Spoiler for **:

kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit

suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur

Spoiler for **:

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam

suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

Spoiler for **:

kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS…

Spoiler for Tambahan:

-istri cantik minta uang
suami : nih sayang.. beli make up biar tambah cantik ya...

istri jelek

suami : uang yg kemaren kemana? jadi lemak lagi di badan loe?


-istri cakep lagi nyuci piring

duh istriku ini, udah cantik, peka sama barang barang kotor dirumah lagi

istri jelek lagi nyuci

bagus lah, pantes jadi pembantu



*
Seorang suami yg baik biar istrinya jelek atau cantik tapi kalo sayang pasti bakal lakuin apa aja yg di inginkan sang istri.....SO jangan memandang sebelah mata istri anda jika sudah punya, kita gak bebas memilih istri! yg diataslah yg menentukan istri kita





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10351938

noreply@blogger.com (admin) 08 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/bedanya-istri-cantik-dan-istri-jelek.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar