Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Grup Band Ini "Konser" di Motor

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
foto: youtube/dym

SAAT dalam perjalanan panjang biasanya kebanyakan orang menyiap satu pak CD favorit untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa ngantuk.

Tetapi sebuah trio yang diyakini berasal dari Rusia mengambil sebuah langkah baru yang berbeda dari kebiasaan orang-orang pada umumnya.

Mereka bertiga memainkan musik secara langsung di atas sebuah sepeda motor yang telah dimodifikasi. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/10/2011), aksi mereka pun direkam oleh seorang pengendara motor dan diunduh ke Youtube.

Dalam video tersebut menampilkan aksi mereka yang membawa satu set drum dan sebuah gitar berkolaborasi memainkan musik sepanjang perjalanan mereka. Mereka pun menjadi sorotan masyarakat sekitar.

Grup tersebut pun direkam oleh seorang pengendara motor dan diunduh ke Youtube. Dalam video tersebut terdapat seorang drummer dan seorang gitaris yang sedang berkolaborasi dan seorang pengendara motor yang tidak mengenakan helm seraya sesekali mengeluarkan percikan suara.

Dengan rambut yang tertiup-tiup angin dan senyum yang menghiasi wajah mereka, ketiga pria ini berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Youtube. Video mereka yang diunggah oleh akun yang bernama tigfinger dilihat sebanyak 200 ribu pengunjung Youtube dalam waktu 24 jam.




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/04/214/510527/grup-band-ini-konser-di-motor

 

noreply@blogger.com (admin) 05 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/grup-band-ini-konser-di-motor.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar