Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

(HOT) Toilet masa depan dari Jepang (JAXA)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


NASA-nya Jepang, Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA) belum lama ini mengembangkan sebuah toilet untuk di ruang angkasa dan berharap alat yang satu ini akan selesai dalam waktu 5 tahun ke dapan.

Dengan bentuk seperti sebuah popok/ diaper yang dilengkapi dengan tabung berikut selang di bagian belakangan, alat ini nantinya akan digunakan untuk para astronot untuk buang air kecil dan besar. Jadi tidak perlu harus buka baju astronot dulu, ribet kan?

Di dalamnya terdapat sensor dimana bila densor ini menditeksi sebuah "aktifitas", otomatis tabung yang ada di bagian belakang akan menyedot "semua" yang sedang dibuang.

Tabung ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi untuk mengurangi suara dan bau yang tidak sedap. Mengerti kan maksud ane?

Yang ane bingung hanya satu hal, gimana cara bilasnya yah??

sumber :
http://www.otakku.com/2009/01/06/toi...kan-oleh-jaxa/

noreply@blogger.com (admin) 02 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot-toilet-masa-depan-dari-jepang-jaxa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar