Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ilmuwan AS & Rusia Berburu Manusia Salju

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Headline


Washington – Manusia salju bukan sekadar mainan anak di musim dingin. Beberapa pihak menyatakan, manusia salju adalah makhluk hidup dan ilmuwan internasional akan memburunya.Perkumpulan ilmuwan internasional menyatakan akan berburu manusia salju, terutama manusia salju Siberia. Di seluruh dunia, banyak laporan mengenai makhluk serupa manusia besar dan berbulu.
Makhluk ini dikenal juga sebagai Bigfoot, Sasquatch, Manusia Salju Siberia dan Manusia Salju Mengerikan dan semua makhluk ini tak pernah tertangkap untuk benar-benar memastikan keberadaannya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIhENcnd2rjor88PerMsFWVZI1ni8q3NLOmVHumi0aKYq4gQG_7yt-BtIWQ1HWUTh4MWuj8NuIPi-_ffL9Ir_xc7LKiW0wgBo60qq5XgRrEQUF9Cw6hqXh0oEg-CNfyFEJEAKcn3nM41aJ/s1600/bigfoot2.jpg
Namun seperti dilaporkan HuffPost, peneliti yang mempelajari keberadaan hewan tak dikenal atau kriptozoolog mengatakan, jumlah saksi mata, foto, film, video, jejak kaki, rambut dan kotoran yang ditemukan menunjukkan kemungkinan keberadaan spesies tak dikenal yang nampaknya tak mau ditemukan dunia ini.
Namun semua itu nampaknya akan berubah ketika ilmuwan dari Rusia dan Amerika Serikat (AS) serta negara lain bersatu pekan ini dalam sebuah konferensi yang akan memasukkan trek di wilayah Kemerovo, Siberia, untuk memburu manusia salju ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJzEDzPcqsx1q6rv8cVmbFjlfSBdV4ifuLN77PZ1IJ9K-fN1xRrir4qy_Ucg6iH5Zrw2P8gLahNCpkz_tLp6rdri0cYf4DYo2FFClB1dFMpJRVOWebPubfSY8Q8SgnveMlIztCH_8y3UE/s320/new_big.jpg
Kita tunggu saja hasilnya



sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1782211/ilmuwan-as-rusia-berburu-manusia-salju

noreply@blogger.com (admin) 08 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/ilmuwan-as-rusia-berburu-manusia-salju.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar