Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah 6 Pemain Naturalisasi Baru yg Di Setujui SBY!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FORZA INDONESIA!
1. Stefano Lilipaly
Spoiler for :


Sejak tahun 2009 dia berhasil mendapatkan tempat di Jong FC Utrecht, tim junior level kedua di bawah tim senior. Di musim pertamanya di Jong FC Utrecht, dia sukses mencetak 8 gol, termasuk satu gol di pertandingan debutnya. Dia berandil besar dalam mengantarkan tim muda FC Utrecht merebut Piala KNVB Junior 2009-10 dengan mencetak 2 gol di pertandingan final melawan Tim Junior De Graafschap yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk FC Utrecht Junior. Pelatih FC Utrecht Ton Du Chatinier menilai Stefano merupakan kandidat kuat untuk mengisi tim senior.

Sabtu 6 Agustus 2011 merupakan hari bersejarah bagi Stefano Lilipaly. Pemain calon naturalisasi kelahiran 10 Januari 1990 ini menjalani laga perdana di liga utama Belanda, de Eredivisie. Bersama klubnya FC Utrecht ia bertandang ke VVV Venlo yang berakhir imbang tanpa gol. Walaupun baru diturunkan di menit 77' namun Stefano sangat gembira dengan penampilan perdananya. Kepada Radio Nederland, gelandang serang ini menyatakan lega dan nyaris menciptakan gol. "Saya puas dengan penampilan pertama ini, sayang sekali gol saya tidak diakui. Nyaris Sensasi Kontribusinya mendekati sensasi karena sundulan Lilipaly menjelang akhir pertandingan nyaris membuahkan gol, tapi ditepis kiper VVV di garis gawang. Penampilan pemain keturunan Maluku Belanda yang berminat memperkuat timnas Indonesia itu, sejak dua pekan ini sangat memukau Dua Gol Pekan silam 2 Agustus dia tampil cemerlang bersama tim dua FC Utrecht mengalahkan Jong Sparta Rotterdam 3-1 dalam laga persahabatan. Lilipaly menciptakan dua goal indah, lewat tendangan terarah dan cerdik mengelabuhi kiper lawan. Usai pertandingan lawan Sparta itulah dia dikabari akan dipasang lawan VVV di tim utama.

Dia pernah membela Belanda U-15 & U-18, namun menyatakan lebih memilih Indonesia untuk level senior. Pada Januari 2011 dia dipanggil Badan Tim Nasional PSSI untuk mengikuti seleksi tim nasional sepak bola Indonesia U-23 yang disiapkan untuk Sea Games 2011 dan kualifikasi Olimpiade 2012, namun akhirnya membatalkan kedatangannya dengan alasan belum pulih sepenuhnya dari cedera.



2. Johny Rudolf van Beukering
Spoiler for :


Jhon "Jhonny" van Beukering (lahir 29 September 1983 di Velp, Gelderland) adalah Pesepakbola keturunan Belanda - Indonesia yang bermain sebagai striker. Saat ini Jhon bermain di klub Belgia milik Bakrie yaitu CS Vise, sebelumnya bermain untuk Feyenoord. pemain yg satu ini sempat dijuluki john van "burgerking" oleh fans Feyenoord yg membencinya karena kecepatan larinya yg sangat lambat
Karier:
2000–2004 Vitesse
2002–2003 → Zwolle (loan)
2004–2007 De Graafschap
2007–2010 N.E.C.
2009–2010 → De Graafschap (loan)
2010 Go Ahead Eagles
2010–2011 Feyenoord
2011 Pelita Jaya
2011– → C.S. Visé (Loan)



3. Sergio van Dijk
Spoiler for :


Pemain kelahiran Assen, Belanda, 6 Agustus 1982 ini merupakan calon pemain naturalisasi pertama yang diperkenalkan PSSI.

Sergio-sapaan akrabnya- diperkenalkan kepada media di Indonesia Juli tahun lalu. Kepada wartawan,Sergio yang memiliki garis keturunan Indonesia dari ibunya itu mengaku bersedia memperkuat tim nasional Indonesia.Namun proses naturalisasi tidak berjalan mulus karena awalnya Sergio tidak bersedia menjadi WNI secara permanen. Lama tak terdengar, Sergio belakangan berubah pikiran dan rela melepas paspor Belandanya.

Sergio merupakan satu dari enam pemain asing yang proses perubahan status kewarganegaraannya telah disetujui komisi III dan VIII DPR RI. Sergio mengawali karir profesionalnya dengan membela klub Groningen 2000-2002. Selanjutnya, Sergio pindah ke Helmond Sport namun hanya mampu mencetak mencetak 13 gol pada musim 2002-2005.Selanjutnya, Sergio pindah ke Helmond Sport namun hanya mampu mencetak mencetak 13 gol pada musim 2002-2005.

Setelah sempat memperkuat Emmen (2005/08) Sergio mengadu nasib di Liga Australia dengan memperkuat Brisbane Roar pada 2008-2010. Di musim pertamanya, Sergio tampil sebagai top skorer setelah mencetak 47 gol. Setelah gagal menjalani tes kesehatan di klub asal Inggris, Leicester, Sergio akhirnya bergabung dengan Adelaide United hingga saat ini.
twitter: @serginhovandijk

BEST GOAL SERGIO VAN DIJK 2011


4. Gregory Junior Nwokolo
Spoiler for :


Greg Nwokolo adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Nigeria yang sekarang ini bermain klub Ibukota PERSIJA dan berkompetisi di Indonesia Super Leageu.

Greg Nwokolo lahir pada tanggal 3 Januari 1986, Enugu Nigeria, pemain yang mempunyai tinggi badan 175 cm dan berat 72 Kg. Greg yang berposisi Gelandang Menyerang atau sebagai Striker ini mempunyai tekhnik sepakbola yang tinggi sehingga tak heran banyak diminati oleh klub-klub Indonesia.

Nwokolo memulai karirnya di Asia dengan bergabung di klub Tampines Rovers FC (Thailand) tahun berikutnya musim 2004-2005 bergabung dengan Young Lions (Singapura).

Pada awal Tahun 2005 Greg memulai karier di klub Indonesia Persijatim Solo FC( yang kini menjadi Sriwijaya FC), Namun hanya setahun dia bergabung dan ditahun berikutnya Greg kembali bermain di Liga Singapura dan menandatangani Kontrak dengan Klub Singapore Armed Forces FC, untuk durasi 1 musim dan dia berhasil mencetak 12 gol dari 27 kali penampilannya.

Pada rentang waktu 2006 - 2009 Greg kembali menjalani karinya di Indonesia dan sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia, diantaranya : PSIS Semarang (Tahun 2006-2007),PSMS Medan ( Tahun 2007 |Main 17 kali |Gol : 5|),Persis Solo (Tahun 2008 |Main 24 Gol:13|), Persija Jakarta (Tahun 2008-2009 |Main 20 kali Gol:16|)

Di musim Kompetisi 2009 Greg meninggalkan Persija Jakarta , Greg mencari peruntungannya di Eropa dengan bergabung di Klub SC Olhanense (Portugal), Namun hanya sampai 30 Juni 2010 . Pada bulan Agustus 2010, ia kembali ke Indonesia dan kembali ke Persija Jakarta.




5.Victor Chuckwuekezie Igbonefo

Spoiler for :


Victor Igbonefo sudah tidak asing lagi buat para pecinta Liga Indonesia. Pemain kelahiran Nigeria 10 Oktober 1985 ini sudah memperkuat Persipura sejak tahun 2005 dan menjadi andalan tim Mutiara Hitam tersebut.

Igbonefo memulai karir di klub lokal Nigeria Nigerdock Soccer Academy dan First Bank FC Lagos. Bek berpostur 186 cm ini sudah menetap di Indonesia selama lima tahun dan ia bersedia untuk dinaturalisasi menjadi WNI.

6.Tonnie Cusell Lilipaly
Spoiler for :


Belum banyak orang yang tahu siapa Tonnie Cusell . Dia adalah sepupu dari Stefano Lilipaly yang kini bermain di FC Hilversum yang berlaga di Topklasse, Liga ketiga di bawah Eredivisie dan Eerste Divisie.

Dia lahir 4 Februari 1983 dan sudah memperkuat berbagai klub di Belanda baik di liga utama maupun liga kedua. Perjalanan karir sejak remaja dari Vitesse Arnhem, RKC Waalwijk, FC Twente, AFC Amsterdam dan terakhir di FC Hilversum.

Menurut pengamatan Radio Nederland, Tonnie Cusell Lilipaly memiliki kecepatan yang bagus dan passing yang matang. Tidak jarang pula dia melesakkan gol dari kiri pertahanan lawan. Walau tubuhnya tidak terlalu tinggi dibanding rata-rata pemain Belanda, tapi skill penguasaan bola cukup bagus.

Bagi Ton, panggilan akrabnya, Indonesia bukan negara yang asing. Dia sudah pernah berlibur ke Bali. Dia sangat menyukai makanan dan keakraban orang Indonesia. Kepada Radio Nederland, Ton menuturkan sudah ada pendekatan dengan beberapa klub di Indonesia tanpa membeberkan nama.

DAN KALO MEREKA SEMUA SUDAH RESMI MENJADI WNI PASTI MEREKA AKAN MERINDING MERASAKAN ATMOSFER SEPERTI INI!

Spoiler for INDONESIA RAYA FIREWORK:

FORZA INDONESIA!

GAN KABAR TERBARU NIH GAN!


Satu Pemain Naturalisasi Mengundurkan Diri
Okezone
Jum'at, 9 September 2011
JAKARTA – Keprres naturalisasi enam pemain asing sudah ditandatangani Presiden SBY. Namun kabar terbaru menyebutkan, bahwa salah satu di antara pemain tersebut mengundurkan diri.

"Ada satu pemain yang mau mengundurkan diri," tutur Sekjen PSSI Tri Goestoro, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Enam pemain tersebut adalah, empat pemain keturunan dari Belanda, Tonnie Cusell, John van Beukering, Stefano Lilipaly, Sergio van Dijk, dan dua pemain Nigeria yang merumput di Liga Indonesia Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.

Tri tidak mau menyebut siapa pemain yang mengundurkan diri, dan dia juga tidak mau menyebutkan alasan pengunduran diri pemain tersebut untuk berganti kewarganegaraan.

Para pemain naturalisasi kemungkinan besar bisa diturunkan pada laga melawan Qatar 11 Oktober mendatang. Para pemain masih bisa didaftarkan karena pendaftaran paling lambat sepekan sebelum laga. Namun hal tersebut bergantung keputusan pelatih.

"Ada baiknya pemain naturalisasi di seleksi kemampuannya. Namun semua pemain naturalisasi bergantung keputusan pelatih," ujarnya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10440875

noreply@blogger.com (admin) 02 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/inilah-6-pemain-naturalisasi-baru-yg-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar