Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Inilah iPhone 5 Itu"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline


WashingtoniPhone 5 yang telah ditunggu-tunggu diduga kuat akan diluncurkan di acara Apple Selasa (4/10) besok. Namun prototip perangkat itu muncul lebih dahulu. Seperti apa?Seorang perancang berhasil membuat prototip perangkat yang sangat ditunggu-tunggu tersebut. Hasilnya, sebuah perangkat dengan layar yang sedikit lebih lebar dari perangkat sebelumnya, yakni 4 inci.
Ahli di Giga Netzwerk berhasil mengumpulkan semua petunjuk bocoran yang ada mulai dari hardware hingga rancangan komputernya guna memberi gambaran akan seperti apa bentuk perangkat ini.
http://www.mivgo.com/wp-content/uploads/2011/04/iphone-5.jpeg
Pada bagian belakang, tampak iPhone ini berlapis alumunium dengan tombol home oval, bukan bulat. Tombol mute pindah ke sisi perangkat namun untuk tombol kamera tak mengalami perubahan.
Sistem operasi (OS) baru akan memberi software pengenalan suara luar biasa yang membuat pengguna cukup mendikte jika ingin mengirim email dan SMS. Nama dari perangkat ini sendiri masih belum pasti, antara 'iPhone 4S' dan 'iPhone 5'.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM8tGi7Z-JH0wBiliooUHIwrmEkWRiECi1gk1JYRiqdk3y5KjLCenE1decuLSonSdlTTZ5ZRLWXBlmOhYzyPN9MKpJHnMU0i1Bs6Yo7AZkNreQs6C_JLruLV5c7pt_8JQeYDAJ-hvI52g/s1600/iphone5.png




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1780960/inilah-iphone-5-itu
 

noreply@blogger.com (admin) 04 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/inilah-iphone-5-itu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar