Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah Jawaban Jepang Hadapi Tsunami Mendatang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Headline


Tokyo – Sebuah perusahaan kecil di Jepang berhasil mengembangkan sebuah 'penyelamat' jika tsunami kembali menerjang. Apa itu?
Versi mini Bahtera Nuh akan menjadi penyelamat warga Jepang jika gempa dan tsunami dahsyat lanjutan menerjang negeri matahari terbit itu. Bahtera Nuh ini berwujud kapsul melayang yang tampak seperti bola tenis raksasa.
Cosmo Power Jepang mengatakan, pelindung Nuh ini terbuat dari serat karbon yang telah diperkuat yang mampu menyelamatkan penggunanya dari bencana seperti bencana tsunami yang terjadi pada 11 Maret lalu yang meluluhlantakkan pesisir utara Jepang dan menelan korban tewas 20.000 orang.
Presiden perusahaan Shoji Tanaka mengatakan, kapsul ini muat untuk empat dewasa dan kapsul ini juga berhasil selamat dari banyak uji benturan. Kapsul ini memiliki jendela untuk melihat keadaan di luar dan lubang nafas di bagian atas.
Menariknya seperti dikutip Strait Times, alat ini dapat digunakan sebagai rumah mainan bagi anak-anak. Perusahaan ini menyelesaikan kapsul ini pada awal bulan ini dan telah menerima 600 pesanan.






sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1780505/inilah-jawaban-jepang-hadapi-tsunami-mendatang

noreply@blogger.com (admin) 03 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/inilah-jawaban-jepang-hadapi-tsunami.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar