Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah POHON KEHIDUPAN yang berumur lebih dari 400 tahun !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
El árbol de la vida 1


Pohon Kehidupan adalah di Kerajaan Bahrain, negara terkecil di Teluk Persia. Pohon ini adalah salah satu misteri dunia tetapi jika Anda mengunjungi negara ini dan ini harus tahu bahasa Arab. Pohon Kehidupan adalah sebuah pohon akasia lebih dari 400 tahun, tetap hijau di padang pasir. Digunakan sebagai masjid dianggap sebagai keajaiban alam. Pohon unik ini adalah satu-satunya di tengah padang pasir besar, yang terletak di dekat Gunung Jebel Dukhan. Hal ini terletak 134 meter di atas permukaan laut titik tertinggi di Bahrain. Nama dalam bahasa Arab berarti "gunung asap" karena kabut yang sering mengelilinginya.



Dimensi nya adalah cukup mengesankan tetapi bahkan lebih fakta bahwa bagian dari batangnya dan akarnya yang tenggelam di pasir. Dalam arena tempat tampaknya tidak mungkin bisa tumbuh tanaman. Semoga pohon ini luar biasa terus berkembang selama beberapa ratus tahun lagi, sebagai simbol kehidupan di antah berantah.

Mata air di mana pohon memasuki akar, tetap misteri karena tidak ada air untuk mil sekitar. Bagi pengunjung asing untuk legenda bahwa siapa pun yang menyentuh pohon kembali ke Bahrain. Hal ini juga mengatakan bahwa malaikat dengan sebuah pedang berapi di tangan mengawasi pohon ini hampir magis. Barhéin bangsa kecil pulau-pulau kecil di Teluk, diyakini adalah tempat di mana berdiri Taman Eden dan keturunan pohon-pohon akasia serius surga.

El árbol de la vida 2


El árbol de la vida 3
El árbol de la vida 4


El árbol de la vida 5


El árbol de la vida 6


El árbol de la vida 7



noreply@blogger.com (admin) 07 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/inilah-pohon-kehidupan-yang-berumur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar