Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Singgah di Masjid Bir Ali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Singgah di Masjid Bir Ali

Menara Masjid Bir Ali dari kejauhan, dikelilingi rimbunan pepohonan. Sungguh pemandangan mahal!
Singgah di Masjid Bir Ali

Pemandangan saat meninggalkan Masjid Bir Ali. Jalan mulus, lebar, kendaraan memacu dengan cepat. Gunung batu adalah pemandangan di mana-mana.

Singgah di Masjid Bir Ali

Masjid Bir Ali terkenal dengan lorongnya yang indah. Ini adalah salah satu masjid terpenting di Madinah selain, antara lain, Masjid Nabawi, Quba, dan Qiblatain.

Singgah di Masjid Bir Ali

Para TKI bekerja sebagai tenaga kebersihan di masjid. Mereka dikontrak 2 tahun oleh perusahaan Syarikah Bin Laden dengan gaji 800 riyal/bulan.

Singgah di Masjid Bir Ali

Jamaah yang hendak umroh ke Makkah, mengikrarkan niat di sini, bersuci dan salat sunat dua rakaat. Tampak jamaah dari India di ruang salat perempuan.

Singgah di Masjid Bir Ali

Posko petugas haji Indonesia di Masjid Bir Ali. Petugas akan memonitor pergerakan jamaah haji Indonesia gelombang I yang meninggalkan Madinah menuju Makkah mulai 11 Oktober 2011. Di sekitar posko terdapat kios-kios penjual baju ihrom dan cemilan.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/09/112928/1739924/157/1/singgah-di-masjid-bir-ali

noreply@blogger.com (admin) 10 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/singgah-di-masjid-bir-ali.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar