Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sule di Sindir sama Gl**al TV gan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Gan, ane ngeliat n ngedenger sendiri gan
sumpah,
cuma ane nggak sempat moto gara" dadakan banget


agan" pada tau kan serial baru di global TV dengan judul "kanjeng mami"?

yang jelas ini filem dulunya berjudul "awas ada sule" tapi setelah si sule keluar diganti jadi "kanjeng mami" dengan cerita yang menjadi lanjutan "awas ada sule"
nah, pas ane nonton ane ngedenger ini filem kayanya nyindir sule gan
ceritanya gini
ada tokoh yang namanya pak Tio yang jadi majikan si makmur dan sule
nah ane g tw ceritanya si makmur lagi ngapain, tapi yang jelas mereka lagi adegan adu mulut ala sitkom" di TV
nah setelah selesai ribut, si makmur bilang
"pak Tio, akhir" ini tingkahnya mulai agak aneh"
nah disini mulai kejadiannya
si makmur kan kalo di "awas ada sule" biasa bilang sleketep
nah disini dia bilang prikitiw(biasa dibilang si sule kalo di pilem awas ada sule)
tapi pas nyampe priki....
langsung ada kaya suara yang nyensor n mulutnya si makmur juga di sensor
abis itu si makmur bilang
"eh, salah. Sleketep"

gimana kira" menurut agan?

apakah ini merupakan sindiran bagi sule yang meninggalkan sitkom awas ada sule?
yang jelas ane denger n liat sendiri bener" gitu gan





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6801559

noreply@blogger.com (admin) 05 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/sule-di-sindir-sama-glal-tv-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar