Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tayang Hampir 5 Jam, Kapan "Putri Yang Ditukar" dapat Rekor MURI?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KETIKA mendapat info bahwa sinetron Anugerah tidak tayang pada Sabtu (14/5), kami sempat bertanya-tanya. Ada program khusus apa sehingga RCTI mengorbankan jam tayang sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb itu?


Ternyata tidak ada program spesial. Namun hari itu jadi hari yang spesial buat pecinta sinetron Putri Yang Ditukar (PYD).


Karena Anugerah tidak tayang, maka jam tayang RCTI pukul 18.39-23.23 WIB full digunakan untuk sinetron yang meraih 3 penghargaan Panasonic Awards 2011 ini.


Jadilah PYD episode 454, 455 dan 456 tayang berturut-turut selama 284 menit, termasuk iklan. Seandainya tambah 16 menit saja, sudah genaplah 5 jam PYD mengudara.



Apakah dengan durasi luar biasa dahsyat itu masalah terselesaikan? Belum. Rizky (Rezky Aditya) masih belum menemukan Amira (Nikita Willy) yang amnesia dan berganti nama menjadi Citra.


Setelah mendengar cerita dari Wisnu (Yadi Timo), Arman (Glenn Alinskie) semakin curiga bahwa bayi yang dikandung Zahira (Yasmine Wildblood) adalah darah dagingnya.


Felly (Tsania Marwa) yang baru pulang dari luar negeri mendapat kesan yang buruk tentang Rangga (Rionaldo Stokhorst) karena trauma Rangga kambuh jelang seminar yang akan dihadiri Felly.


Pada Minggu (15/5) durasi PYD kembali "normal". Total durasi episode 457-458 itu tak sampai 2 jam, karena Anugerah kembali tayang.


Secara rating, memang tak ada perubahan signifikan karena tetap berada di nomor 1.


Pertanyaan kami, kapan PYD mendapat rekor MURI? Memang, sinetron ini masih kalah secara jumlah episode dari Cinta Fitri.


Namun secara durasi, tak ada sinetron, atau bahkan program reguler lain yang mampu menandingi waktu tayang PYD.


Acara penghargaan tahunan pun rasanya tak sampai memakan waktu 5 jam.


(ray/gur)







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8608871
 

noreply@blogger.com (admin) 05 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/tayang-hampir-5-jam-kapan-putri-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar