Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[HOT] Ayah Kandung Steve Jobs Ternyata Seorang Muslim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




TRIBUNNEWS.COM - Tak banyak yang tahu kehidupan pendiri Apple, Steve Jobs. Meski dikenal sebagai seorang inovator dan orang paling berpengaruh di dunia teknologi, kehidupan pria kelahiran 24 Februari ini jarang diutak-atik.
Namun, The Sun, harian asal Inggris, membuka kisah mengenai kehidupan Jobs setelah mewawancarai ayah kandungnya bernama Abdulfattah John Jandali, seorang Muslim keturunan Suriah yang berimigrasi ke Amerika Serikat (AS). Ia dilahirkan di luar ikatan pernikahan dari seorang ibu bernama Joanne Schieble.
Karena dilahirkan diluar pernikahan dan dianggap bisa membuat malu komunitas mereka, maka Steve Jobs kemudian diadopsi oleh pasangan Paul dan Clara Jobs. Dibesarkan oleh pasangan ini, Jobs tidak pernah melakukan kontak dengan ayah kandungnya.
Pada Agustus lalu, Jandali yang merupakan pemilik sebuah kasino mengaku ingin bertemu dengan anaknya namun terlalu malu untuk melakukan pendekatan karena takut Jobs mengira dirinya akan mengincar uangnya.
"Saya berharap tidak terlalu terlambat untuk melakukan kontak lagi," kata Jandali pada Agustus lalu sembari menambahkan mungkin hanya minum secangkir kopi.
"Ini mungkin kedengarannya aneh namun saya tidak siap meski kami sama-sama sudah sekarat hanya untuk mengangkat telepon untuk dia," katanya.
"Steve akan melakukan apa yang orang Suriah lakukan dan tak ingin ia berpikir jika saya mengincar kekayaannya. Saya punya uang sendiri," ujarnya.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10842680

noreply@blogger.com (admin) 10 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot-ayah-kandung-steve-jobs-ternyata.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar