Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wig Warna-warni Untuk Mempercantik Anjing Peliharaan Anda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pretty in pink: A poodle shows off his colourful hairpiece which can cost over £30


Ada-ada saja cara yang dilakukan orang agar hewan peliharaannya terlihat lebih cantik dan menarik, dan salah satunya adalah Wig.
I got you babe: Perhaps the owners of the two cute pets are fans of the Sixties duo Sony and Cher

Website Wiggles Dog Wigs saat ini menjadi salah satu pemain dalam pasar rambut palsu untuk anjing, dan dengan cepat menjadi toko wig nomor satu Amerika.
Meskipun harga rambut palsu yang mereka jual tidaklah murah, karena setiap itemnya berharga Rp 400 ribu, namun popularitas situs ini terus berkembang.
"Aku berasal dari keluarga yang selama delapan generasi membuat pembuat wig, dan sebenarnya tidak ada pekerjaan lain yang ingin saya lakukan. Aku sudah membuat wig anjing untuk teman-teman saya selama 20 tahun, tapi aku tidak pernah membebankan biaya untuk mereka." tutur dalang dibalik gagasan baru ini, yaitu seorang pensiunan make-up artis, Ruth Regina.
Poker face: The best-selling turquoise Lady Ga Ga wig is a big hit with pet owners
Doggy wig: The pink-haired Yorkshire terrier called Wiggles

Menurut Ruth, ketika permintaan wig anjing ini semakin banyak, ia akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah bisnis online yang terpisah.
"Website ini masih baru, tapi kami kebanjiran permintaan pesanan dari seluruh dunia." tuturnya.
Yang paling laris menurut Ruth adalah wig dengan gaya rambut selebriti, dan wig Lady Ga Ga merupakan hit terbesar perusahaan mereka.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/wig-warna-warni-untuk-mempercantik-anjing-peliharaan-anda/9107.html

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/wig-warna-warni-untuk-mempercantik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar