Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lagi Asyik Foto Prewed, Ternyata Itu Lokasi Perang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto prewed yang disusupi perang (Foto: Orange)
Foto prewed yang disusupi perang


NANJING
-
Lee Su dan suaminya Ming bermaksud untuk merayakan hari bahagia mereka dengan melakukan sesi foto yang unik di China. Namun, kegiatan yang seharusnya berlangsung dipenuhi kebahagiaan ini justru diganggu oleh sekelompok orang yang tengah berlatih perang.

Kedua calon pengantin ini memilih lokasi hutan sebagai sesi foto mereka. Pemilihan lokasi di hutan tentunya dianggap unik oleh keduanya. Tetapi saat mengambil foto, tiba-tiba saja datang sekumpulan pria yang berpakaian militer merangsek masuk.

Ternyata sekumpulan pemuda itu sedang bermain simulasi perang layaknya sebuah video game ternama Counter Strike. Alhasil, sesi foto di Taman Nasional, Nanjing, Provinsi Joangsu ini, berantakan.

"Satu waktu kami berada dalam suasana romantis dan bahagia, tetapi kemudian datang mereka yang berpakaian militer menyerang kami. Mereka menghancurkan semua rencana kami," ungkap Su seperti dikutip Xinhua, Sabtu (15/10/2011).

Melihat rencana sesi foto anaknya kacau balau, sang Ibu Yip Mei mengamuk dan mengusir para pemuda tersebut. Dirinya pun tak gentar melawan segerombolan pemuda itu dan menantang mereka.

"Mereka memang punya senjata, tetapi itu membuat saya takut. Mereka kabur saat saya berteriak ke arahnya," tegas Mei yang saat berusia 47 tahun. (faj)

Bonus prewednya jupe:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTOzXJPXo-zgU8pscWSKDeQ4HBKSYNGxwH954ItsTLgBfIeFXSyOnof6cpaxcwh2ebHrOIOX8n-LmrLtI1QsglEamsJEu30arAwjviyvPB5Xr1R7jcTDmkGkzSmB5s0ZqpzXDBwcxLs_U/s1600/foto-foto-pre-wedding-jupe-2343.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1cxRp2tyLJ4lVRTMQcPH8mTSrszFipK9TwljiR7UMlORzUk_a3Pjwzc6sRyIJF9js9JAySBfgf-VN5-90yrEDmwWSISHlqA36dpMvHTAhNmRoPimmC4ZjBUbZWhkThGvnvgo_MaNfgHA/s400/Foto-Prewedding-Jupe-Julia-Perez.jpg
http://www.in-tips.com/wp-content/uploads/2010/10/prewedding-jupe-gaston.jpg



sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/15/214/515716/lagi-asyik-foto-prewed-ternyata-itu-lokasi-perang

noreply@blogger.com (admin) 17 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/lagi-asyik-foto-prewed-ternyata-itu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar