Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beredar di Youtube, Bripka Karno Akrobat di Atas Motor Patrolinya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!





Beredar Video Bripka Karno Akrobat di Atas Motor Patrolinya
Selasa, 11 Oktober 2011 04:03 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini muncul video anggota Polantas Polres Subang Jawa Barat, Bripka Karno Suroyo (55), berakrobat ria mengendarai sepeda motor patrolinya di tengah jalan ramai.

Video akrobat Bripka Karno mengendarai motor selama belasan kilometer di ruas Jl Raya Ciater sampai Jl Raya Cijambe ini, diunggah seorang warga ke Youtube pada 4 Oktober 2011, dengan judul 'Aksi Akrobatik Polantas Subang'.

Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik itu, Karno memamerkan keahlian mengatur lalulintas di atas motor patrolinya. Dengan mengerakkan kedua tangannya mengatur lalu lintas, kedua kakinya masih bertumpu di atas pijakan motor yang melaju.

Dengan motor yang berjalan kencang, Karno mampu lepas tangan di tas motor kendati jakan menikung dan menanjak, mampu merebahkan badannya di atas jok dengan beberapa gaya kaki yang ditunjukkannya. Bahkan, ia mampu menyalip mobil dengan lepas tangan dari stir kemudi.

Kepada sejumlah media yang telah mewancarainya, Karno yang akrab dipanggil Uwak itu mengatakan aksi menantang maut ini bukan kali pertama dilakukan dan bukan untuk mencari sensasi. Sebab, aksi ini telah dilakoninya sejak lima tahun terakhir. Menurutnya, tujuannya semata-mata untuk menghibur.

Bahkan, atraksi akrobat mengendarai motor patrolinya itu bisa dilakukan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dengan trek lintasna jalan lurus seperti jalur pantura dan jalan kecil dan berkelok seperti selatan Subang yang ramai lalu lalang kendaraan.
http://www.tribunnews.com/2011/10/11...tor-patrolinya

------------------

Itukan dalam rangka merayakan hari TNI 5 Oktober lalu. Bahwa ternyata yang bisa melakukan akrobatik itu, bukan hanya pilot-pilot TNI-AU saja di udara, di darat pun pak plolisi juga bisa akrobatik dengan motor-gedenya ...





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10907394

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/beredar-di-youtube-bripka-karno-akrobat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar