Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Eh'haeusl, Hotel Mungil untuk Pasangan Baru Nikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Hotel Eh'haeusl/The Sun

AMBERG - Mungkin jika Anda membayangkan sebuah hotel merupakan bangunan yang megah dan mewah, tapi tidak dengan hotel ini, lebar hotel ini hanya 2,5 meter di tanah seluas 53 meter persegi.

Hotel Eh'haeusl merupakan hotel bintang lima yang terletak di Amberg, Jerman, dilengkapi dengan televisi layar datar dan juga spa mini.

Tight squeeze: With low ceilings and at just 2.5m wide the wedding house is the world's smallest luxury hotel


Hotel ini awalnya adalah sebuah rumah yang dibangun di tahun 1728, setelah pemerintah kota setempat pada waktu itu mengeluarkan aturan kepada pasangan yang akan menikah harus memiliki rumah terlebih dahulu.

Agar dapat memberikan kesempatan pasangan baru mengarungkan bahtera kehidupan, akhirnya Seorang pejabat pemerintah kota memberikan ide baru agar hukum tetap bisa dijalankan.
Wedding House: The Eh'haeusl, in Amberg, Germany, is just 2.5m wide but boasts five star facilities
Wedding House: The Eh'haeusl, in Amberg, Germany, is just 2.5m wide but boasts five star facilities


Dia membangun sebuah rumah kecil dan murah bahkan warga yang miskin pun akan mampu untuk membeli rumah tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Rumah tersebut dibangun dengan tujuan agar pasangan baru bisa membeli rumah, menikah, pindah ke rumah tersebut dan menjualnya kembali kepada pasangan yang akan menikah.

Dengan banyaknya penghuni baru hampir tiap minggu di rumah tersebut, akhirnya rumah itu dikenal dengan nama Eh'haeusl, artinya "Rumah Pernikahan".
Keep your head down! Eh'haeusl was built in 1728, when the space between two buildings was walled in and covered with a roof, now it stands at 53sq meters


"Orang-orang yang tinggal di sini bahagia selama-lamanya dan tidak pernah bercerai, ini cerita legenda yang secara turun temurun diceritakan warga lokal," ujar pemilik hotel Marina Schreiner, seperti dilansir The Sun, Kamis (6/10/2011).

"Kini hotel ini banyak didatangi oleh pasangan yang ingin bulan madu atau bahkan melakukan liburan yang romantis," pungkasnya





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/06/214/511602/eh-haeusl-hotel-mungil-untuk-pasangan-baru-nikah


 

noreply@blogger.com (admin) 07 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/ehhaeusl-hotel-mungil-untuk-pasangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar