Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[HOT] Awas! Penculik ABG Berkeliaran di Kawasan Puncak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BOGOR-Seorang gadis remaja berusia 15 tahun diculik orang tidak dikenal di Jalan Raya Puncak, tepatnya di kampung Cibubutan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu kemarin.


Hingga saat ini korban bernama Sinta Novianty siswi kelas 3 SMP PGRI Tugu Selatan, Cisarua belum diketahui keberadaannya.


Menurut Yanti, ibu korban mengatakan, dirinya mendapat kabar anaknya telah diculik dari teman sekolahnya. "Saya kaget mendapat kabar anak saya dibawa orang tidak kenal," ujar Yanti saat ditemui dirumahnya di kampung Pansiunan RT 02/01, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Minggu (3/4/11).


Yanti menambahkan, pelaku penculikan menggunakan sepeda motor Honda Blade warna merah dengan nopol F 3006 LY. "Ciri- ciri pelaku kirakira berumur 40 tahun dan berambut panjang," urai Yanti.


Menurut Yanti, kejadian tersebut berawal saat anaknya pulang sekolah dan berencana untuk mencari liburan dengan menggelar acara masak-masak di rumah salah satu temannya, namun saat melintas di kawasan Citeko, pelaku mencegat korban dengan meminggirkan motornya.


"Tiba-tiba pelaku meminta anak saya suruh turun dari motor dan meminta pindah ke motor pelaku, anak saya menurutinya," kata ibu beranak satu ini.


Hingga kini, keluarga dan warga Tugu Selatan masih melakukan pencarian terhadap korban. Sementara itu pihak keluarga mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisarua, namun laporan tersebut belum diterima dengan alasan kejadiannya belum mencapai waktu 24 jam.








sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7793155

noreply@blogger.com (admin) 07 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/hot-awas-penculik-abg-berkeliaran-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar