Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kapsul Penyelamat Dijadikan Hotel

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jean Beliveau/Ist

MONTREAL - Setelah berjalan kaki selama 11 tahun, Jean Beliveau telah menempuh jarak sejauh 46.600 mil, 64 negara dan 53 sepasang sepatu, kini dia kembali ke kampung halamannya.

Beliveau yang berkebangsaan Kanada meninggalkan Montreal pada saat usianya masih 45 tahun tanggal 18 Agustus 2000, setelah bisnis yang dijalankannya bangkrut, dia meninggalkan kekasihnya dan juga dua anaknya yang sedang tumbuh dewasa.

Di Montreal, kekasihnya Luce Archambault, yang selalu mendukung Beliveau, tengah menunggunya. Kisah perjalanan Beliveau pun ditulis di situsnya di wwwalk.org.

Seperti dilansir Orange, Jumat (30/9/2011), selama 11 tahun berjalan kaki, dia telah melalui padang pasir dan pegunungan. Dia merasakan jatuh cinta selama sembilan hari berada di Meksiko dan dia mengenakan sorban dan janggut panjang pada saat berada di Sudan.

Dia memakan serangga di Afrika, anjing di Korea Selatan dan memakan ular di China, dia pun memiliki kisah ketika dikawal oleh pasukan di Filipina.




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/30/214/509005/beliveau-jalan-kaki-ke-64-negara-selama-11-tahun
 

noreply@blogger.com (admin) 01 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/kapsul-penyelamat-dijadikan-hotel.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar