Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Linda", Alpukat Seukuran Buah Melon

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(foto: AP)

KENT - Bagi Anda penggemar buah alpukat, ini adalah kabar baik bagi Anda.

Sebuah toko buah di wilayah tenggara Inggris bernama Waitrose kini menghadirkan alpukat yang dinamakan Linda. Nama yang berarti cantik dalam bahasa Spanyol, adalah sebuah alpukat berukuran 1,5 kilogram, atau sebesar buah melon mini.
Veggie heaven: The huge Peruvian avocado on sale at Waitrose weighs up to 1.5kg


Selain besar, alpukat ini pun memiliki daging yang legit dan lembut. Sehingga buah ini pun disebut-sebut sebagai salah satu 'superfood' terbaru.

Buah alpukat ini dikabarkan memiliki kandungan vitamin B6 yang membantu melindungi sistem kekebalan tubuh, dan lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menjaga kadar kolesterol sehat.
Cheaper in bulk: The outsize avocado costs £4.99 where normal varieties of the fruit cost just 99p


Selain itu, buah ini juga merupakan sumber lutein atau antioksidan yang sangat kuat melindungi arteri dari pengerasan dan mata dari penyakit katarak. Demikian sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (10/10/2011).

Satu buah 'superfood' ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yakni seharga 99 poundsterling atau sekira Rp1,388 juta.(rhs)





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/10/214/513093/linda-alpukat-seukuran-buah-melon

noreply@blogger.com (admin) 10 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/linda-alpukat-seukuran-buah-melon.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar