Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MIRIP AYU TING TING, SYANEL SERING DIMINTA FOTO BARENG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA - Penyanyi dangdut pendatang baru, Syanel geregetan. Banyak orang yang memintanya berfoto bersama karena menyangka dirinya adalah penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting.

Peristiwa itu terjadi ketika Syanel baru saja tampil menyanyi di atas panggung untuk sebuah acara musik, di salah satu stasiun televisi yang berkantor di Jakarta. Bukan hanya sekali, peristiwa itu sudah terjadi berulang kali.

Maklum, Syanel dan Ayu Ting Ting punya wajah nyaris serupa. Tak ingin membuat kecewa, secara bergantian ia kemudian meladeni orang-orang yang memintanya berfoto bareng. Meskipun awalnya biasa saja, lama kelamaan diakuinya cukup mengganggu.

"Sebenernya kalau dimirip-miripin sama Ayu, aku nggak masalah. Tapi, ya sedikit mengganggu juga yah. Orang lihat aku mirip dengan Ayu Ting Ting, rambut pirang. Tapi, aku keluar sudah pirang," ujarnya, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Barat.

Syanel baru saja mencoba peruntungannya di kancah musik dangdut Indonesia dengan meluncurkan singel berjudul 'Pergi Lagi'. Namun, ia tidak mau ambil pusing jika dinilai mendompleng Ayu Ting Ting karena wajahnya yang mirip.

"Kalau dibilang aku mendompleng Ayu, ya terserah. Mereka nggak tahu proses aku. Dengan kemiripan dan dibilang mendompleng, ini mungkin momen aja. Terserah mereka mau bilang apa," tegas Syanel yang tidak gentar bersaing dengan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Yang jelas, lewat debutnya membawakan singel 'Pergi Lagi', Syanel ingin mewarnai musik dangdut Indonesia. Dia berharap musiknya disukai masyarakat.

noreply@blogger.com (admin) 16 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/mirip-ayu-ting-ting-syanel-sering.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar