Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ni Cewek beneran Ga tau Steve Jobs apa gimana ya? (Nemu yang ginian Gan di fesbuk)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan Agan pasti pada tau Steve Jobs ..


Seperti yang kita semua tau, beliau kan pendiri Apple Inc, seorang yang genius dan inspirator buat kita semua (setidaknya bagi Ane sih).


Nah tanggal 5 Oktober kemaren ini, Sang Steve Jobs meninggal dunia setelah lama berjuang melawan penyakit kanker pankreas yang dideritanya. May he rest in peace.


Tentu saja berita ini jadi hot news dimana mana, fesbuk, twitter, bbm, ym.. dan lain sebagainya..


ga Ketinggalan cewek cakep di Fesbuk ini, cuman sayangnya, entah doski emang cuman guyon, atau emang kurang inpo.. tapi alhasil dia jadi bahan guyonan orang orang deh..




lumayan lah... liat ini malem malem, bikin ane terhibur.. hehehe...




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10849697

noreply@blogger.com (admin) 07 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/ni-cewek-beneran-ga-tau-steve-jobs-apa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar