Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ninja 250R VS CBR 250R (Siapa yg lbh baik ?)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ini dia video promosi Honda CBR 250..nampak sangar betull ini motor..


Nah, selanjutnya ane mau kasih komparasi antara Honda CBR 250R alias MC41 vs Kawasaki Ninja 250R alias EX250-J yang ane rangkum dari berbagai sumber..ini di atas kertas, nah bagaimana kalau diadu di Sentul atau di kemacetan? Siapa yang lebih unggul?


Bagian yang ane beri warna kuning adalah spesifikasi detail yang berbeda. Dari artikel ane sebelumnya dan perbandingan spesifikasi ini tampak jelas bahwa Honda berusaha mengungguli Kawasaki dengan value yang ada pada fitur-fiturnya seperti C-ABS (Combined-Anti Lock Braking System), speedometer digital-analog, hingga desain body yang gagah dan futuristik. Sayang hingga artikel ini diturunkan, belum jelas informasi seputar power dan torsi CBR 250.


Komparasi CBR 250 vs Ninja 250 (silakan klik gambar untuk memperbesar)
Silakan didiskusikan kelebihan dan kekurangan spesifikasi masing-masing..












sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7321381

noreply@blogger.com (admin) 15 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/ninja-250r-vs-cbr-250r-siapa-yg-lbh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar